Page 3 Ingat Gadis 12 Tahun yang Dinikahi Syekh Puji? Penampilannya Sekarang Berubah, Astaga Sekarang Malah...

Selama dalam perjalanan, petugas polisi maupun orang-orang yang berada di sekitar menatap dan berkata: "Benarkah itu Syekh Puji, iya itu Syekh Puji".

Hebohnya, Istrinya Ulfa yang dulu terlihat masih kanak kanak kini telah tumbuh dewasa. Dimana ia telah memiliki dua orang anak bersama syekh puji.

"Dimana ruang reskrim? Saya mau melaporkan tindak kriminal," ujar Syekh Puji.


Dari petugas penjaga diketahui ada dugaan penggelapan yang terjadi pada perusahaan yang dikelolanya.

Beberapa netizen melalui akun media sosialnya juga sempat memberikan pengakuannya saat bertemu dengan pimpinan ponpes yang eksentrik ini.

"Waktu itu dia lagi jalan" ke artos mgl sama istrinya yg masih muda ituu," tulis meidhityaa_.

"Syekh Puji, Saya Liat Keluar Pesantrennya Ke Pasar Bedono lalu saya ketemu di Artos sama istrinya dan saya liat lagi beli sesuatu di Ambarawa," tulis netizen lainnya, dionisius_baptista_vanes_l_p.

Sumber: tribunnews.com

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di WWW.KOMPASNUSANEWS.COM Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.
loading...

Belum ada Komentar untuk "Page 3 Ingat Gadis 12 Tahun yang Dinikahi Syekh Puji? Penampilannya Sekarang Berubah, Astaga Sekarang Malah..."

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel