Page 2 Ingat Gadis 12 Tahun yang Dinikahi Syekh Puji? Penampilannya Sekarang Berubah, Astaga Sekarang Malah...



"Kali lain, belum lama ini, saya juga sempat melihatnya sedang belanja sesuatu di pasar Bandungan, sebuah obyek wisata masih di kawasan Kabupaten Semarang, tanpa jubah dan tasbih besar di leher. Kata pedagang pasar, ia membeli sayuran untuk pakan kijang-kijang yang ia pelihara di pekarangan," lanjutnya.

Syekh Puji juga dikabarkan sudah tidak hobi pamer lagi dan justru menyibukkan diri serta fokus pada usahanya melalui PT Sinar Lendoh Terang (Silenter).

Perusahaan ini memproduksi kaligrafi berlapis kuningan yang diekspor dengan pendapatan bersih lebih dari Rp 300 juta per bulan.

Perkawinannya dengan istri keduanya, Ulfa, sudah dikaruniai dua orang anak.

"Pria yang mengoleksi belasan mobil mewah tersebut kini benar-benar menutup diri. Bahkan aktivitasnya di seminar-seminar motivasi pun kini tak lagi terdengar kabarnya," tulisnya lagi.

"Juga, berbeda dengan masa lalu, kini Syekh Puji juga jarang tampil untuk acara-acara 'pamer'. Kalau dulu dia sering menaiki mobil mewah tanpa kap seraya menyemburatkan senyum jumawa."

Pada akhir 2015, Syekh Puji juga sempat terlibat kasus penggelapan uang. Ia mendatangi Polres Balikpapan bersama dengan istri dan anaknya.

Bukan karena dipanggil melainkan untuk melaporkan kasus penggelapan uang yang diduga dilakukan oleh pegawainya .

Syekh Puji menggendong anaknya, berjalan mencari ruang untuk melapor.

LANJUT BACA HALAMAN 3 DISINI

loading...

Belum ada Komentar untuk "Page 2 Ingat Gadis 12 Tahun yang Dinikahi Syekh Puji? Penampilannya Sekarang Berubah, Astaga Sekarang Malah..."

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel