Page 2 Pria Ini Tiap ke Warung Selalu Pesan Nasi Putih, 20 Tahun Kemudian Ia Datang Lagi, Pemilik Warung Lalu Menangis, Ternyata...



Si nyonya pemilik buffet tahu suaminya bermaksud membantu anak itu, tapi, yang membuatnya bingung, kenapa tidak meletakkan begitu saja dagingnya itu diatas nasi, malah menyembunyikannya di bawah?.

Lauk itu, sengaja ia sembunyikan dibalik balutan nasi, supaya sang anak tak mengira bahwa ia sedang bersedekah. Sekaligus menjaga perasaan dirinya.

Mata anak itu berkaca-kaca dan meneteskan air mata, tapi tidak diketahui oleh pasutri yang baik hati itu.

Sejak itu, anak itu hampir selalu datang setiap senja, ia selalu makan semangkuk di warung, dan semangkuk untuk dibawa pulang, tentu saja, dibawah mangkuk nasi yang dibawa pulang itu selalu terpendam rahasia yang tidak sama setiap hari.

Sampai akhirnya anak itu lulus, dan dua dekade berikutnya, tidak pernah terlihat lagi sosok bayangan anak itu di warung prasmanan tersebut.

Dua puluh tahun kemudian, warung prasmanan itu mendapat pemberitahuan dari pemda yang akan membongkar paksa bangunan-bangunan ilegal di wilayah tersebut, melihat kenyataan itu, pasutri itu pun tak kuasa menahan tangisnya mengingat pengangguran yang akan dijalaninya di masa paro baya.

LANJUT BACA HALAMAN 3 DISINI

loading...

Belum ada Komentar untuk "Page 2 Pria Ini Tiap ke Warung Selalu Pesan Nasi Putih, 20 Tahun Kemudian Ia Datang Lagi, Pemilik Warung Lalu Menangis, Ternyata..."

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel