Page 3 Ini Permintaan Terakhir Pengantin Wanita yang Meninggal Dunia 2 Jam Jelang Akad Nikah, Astaga Sungguh...



"Kami sudah pasrah dan waktu itu jam satu lewat, saya merasa Elsa sudah tidak bernyawa lagi saat masuk ke UGD," cerita Dwi Syarial, dengan kedua matanya yang terus berbinar menahan airmatanya agar tak menetes.

Sewaktu membawa Elsa ke rumah sakit, Dwi mengatakan, pihak keluarga dan kerabat memang sudah berkumpul di rumah untuk persiapan akad nikah.

Sementara untuk pihak besan mempelai pria dan penghulu, belum sampai ke rumah.

"Kami jalan ke rumah sakit, penghulu dan pihak besan sudah datang ke rumah. Waktu memang kami sudah siap, tapi saya dan ibunya Elsa sama sekali belum berpakaian rapi. Begitu juga dengan Elsa yang masih berpakaian seperti biasa dan belum sama sekali didadani," ujar Dwi.

Sama halnya diungkapan Yuliana, ibunda almarhumah Esya, mengakui juga sama sekali tidak ada firasat sedikit pun.

Namun seminggu sebelum Elsa meninggal dunia jelang akad nikah, Yulina masih terkenang permintaan terakhir anaknya yang meminta untuk tidur bersama ibunya sebelum pernikahan.

"Seminggu sebelumnya Elsa minta tidur sama saya. Sebagai ibu, saya merasa mungkin Elsa mau tidur dengan ibunya karena mau nikah. Tapi kejadianya seperti ini, mungkin itu permintaan terakhirnya," ujar Yuliana yang tak mampu menahan kesediahannya dan berkali-kali mengusap airmatanya dengan ujung jilbabnya.

Almarhumah Elsa merupakan anak kedua dari empat saudara. Semasa hidupnya, Elsa dikenal sebagai anak pendiam.

Namun untuk bergaul, alamrahumah Elsa tidak pilih-pilih teman. Almarhumah Elsa, kelahiran Palembang 31 Juli 1997 dan tamatan SMK Negeri 1 Palembang.

Almarhumah Elsya meninggal dunia menjelang akad nikah dengan Darmadi pada Sabtu (6/5/2017).

Rencana kelurga besar almarhumah Elsa untuk menggelar resepsi pernikahan pun pudar.

Hari Minggu (7/5/2017) yang rencananya sebagai resepsi pernikahan, menjadi hari pemakaman Elsa yang dimakaman keluarkan di TPU Kramat Jong pada pagi harinya.

Sumber: tribunnews.com


Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di WWW.KOMPASNUSANEWS.COM Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.
loading...

Belum ada Komentar untuk "Page 3 Ini Permintaan Terakhir Pengantin Wanita yang Meninggal Dunia 2 Jam Jelang Akad Nikah, Astaga Sungguh..."

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel