Page 4 Pria Ini Tiap ke Warung Selalu Pesan Nasi Putih, 20 Tahun Kemudian Ia Datang Lagi, Pemilik Warung Lalu Menangis, Ternyata...



Satu tindakan empati dari lubuk hati yang tulus, bisa membawa kehangatan dan sentuhan yang tak terhingga.

Apabila berniat baik untuk membantu orang lain, kita juga harus memahami cara yang bijak, di samping memberikan perhatian yang sesuai dan layak, jangan lupa juga harus menghormati perasaan orang yang dibantu.

Kita harus bersyukur dan tahu berterima kasih ketika menerima bantuan dari orang lain, agar niat yang tulus ini bisa saling menghangatkan sanubari masing-masing.

Jangan menganggap remeh pengaruh kita terhadap lingkungan sekitar, dengan menunjukkan perhatian dan dorongan yang tulus pada waktu yang tepat, sekilas tampak terlihat seperti bantuan yang sepele, tapi bisa memancarkan kekuatan positif yang kuat.

Bahkan sekalipun hanya setitik cahaya juga merupakan cahaya kehangatan yang paling nyata. Mari kita pancarkan cahaya hati kita setiap saat dan tunjukan gelora dan cahaya kehangatan kita untuk segenap insan di dunia.

Sumber: tribunnews.com





Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di WWW.KOMPASNUSANEWS.COM Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.
loading...

Belum ada Komentar untuk "Page 4 Pria Ini Tiap ke Warung Selalu Pesan Nasi Putih, 20 Tahun Kemudian Ia Datang Lagi, Pemilik Warung Lalu Menangis, Ternyata..."

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel