Page 4 Pulang Kerja, Lihat Istri Mandi Dengan Pintu Terbuka, Saat Ikut Masuk Suami Nangis, Ternyata Sang Istri Sedang...


“Bagaimana kamu sebagai ibu, anak sendiri tidak diurus, lihat! Anakmu hampir jatuh dari ranjang!”

Istriku meminta maaf sambil menangis, dan buru-buru menggendong anak kami, dan terus meminta maaf karena lalai.

Beberapa hari kemudian, di kantor sedang akan diadakan rapat besar para direksi, jadi para karyawan diperbolehkan pulang lebih awal.

Maka aku pun segera pulang.

Setelah tiba di rumah, saya menyadari bahwa istriku sedang mandi, dan, yang membuat aku terkejut, dia mandi tanpa menutup pintu kamar mandi.

Aku benar-benar tidak habis pikir dan langsung memarahinya.

“Kamu tidak punya sopan santun ya? Apa tidak malu kamu telanjang dilihat orang? Untung aku yang masuk ke rumah, bagaimana jika orang lain yang masuk? ”


Dia menjawab, “Sayang, mari kesini, masuk ke kamar mandi bersama saya!”

Awalnya saya agak ragu dan bertanya-tanya dalam hati, tapi akhirnya aku masuk ke kamar mandi juga.

“Nah, kamu lihat, dari sini kita bisa melihat jelas kedua anak kita, kalau aku menutup pintu kamar mandinya, lalu siapa yang akan mengawasi mereka.”

Bukan cuma itu, aku perhatikan istriku dengan saksama ada beberapa bekas luka di tangannya dan bahwa betisnya juga mengalami lebam, selain itu juga ada bahagian tubuhnya yang bercalar.

Aku menanyakan bagaimana dia bisa mempunyai semua luka itu, dia menjelaskan bahwa semua itu terjadi saat dia melakukan pekerjaan rumah juga saat mengurus anak kami, tangannya melepuh terkena air panas untuk membuat susu, bengkaknya terjadi karena dia mengangkat barang berat cukup lama…

LANJUT BACA HALAMAN 5 DISINI

loading...

Belum ada Komentar untuk "Page 4 Pulang Kerja, Lihat Istri Mandi Dengan Pintu Terbuka, Saat Ikut Masuk Suami Nangis, Ternyata Sang Istri Sedang..."

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel