Pesan Makanan Lewat Ojek online, Lama Ditunggu Tak Kunjung Tiba, Saat Bertemu Drivernya Wanita ini sangat Terharu, ternyata...

Kembali lagi di website resmi www.kompasnusanews.com yang senantiasa memberikan update-update berita  terbaru dan terpercaya yang disertai dengan fakta-fakta yang kami rangkum dari berbagai situs-situs resmi. Kali ini adalah tentang Pesan Makanan Lewat Ojek online, Lama Ditunggu Tak Kunjung Tiba, Saat Bertemu Drivernya Wanita ini sangat Terharu, ternyata...

Pesan makanan lewat ojol, setelah lama menunggu, bukannya marah, wanita ini malah mau nangis lihat driver-nya, 'Ya Allah'.


Pernah dong pesan makanan melalui aplikasi ojek online?

Seperti yang kalian ketahui, para driver ojek online ini tak hanya melayani mengantar penumpang dan barang saja, namun juga mengantarkan makanan pesanan pelanggan.

Biasanya dalam sistem ini, para driver akan menggunakan uang mereka sendiri terlebih dahulu untuk membelikan makanan pesanan pelanggan.

Namun terkadang para pelanggan tak punya hati dengan teganya membatalkan pesanan tanpa alasan yang jelas atau bahkan memberikan bintang satu pada pelayanan si driver.

Tapi syukurnya kesabaran lebih telah dimiliki oleh pelanggan ojol yang satu ini.

Bagaimana tidak, setelah menunggu pesananannya cuku lama, alih-alih marah, ia justru terharu dan dibuat menangis saat bertemu sang driver yang mengantar pesanannya.

Dilansir Tribunstyle.com dari laman Instagran @newdramaojol.id, seorang netter pemilik akun Facebook Silvi Lutrisia membagikan pengalamannya.

Silvi pagi itu memesan makanan melalui aplikasi Go-Jek.

Dengan cepat ia mendapatkan driver, namun setelah menunggu lebih dari 15 menit, dirinya bingung kenapa si driver tak kunjung menghubunginya untuk memastikan pesanan.

LANJUT BACA HALAMAN 2

loading...

Belum ada Komentar untuk "Pesan Makanan Lewat Ojek online, Lama Ditunggu Tak Kunjung Tiba, Saat Bertemu Drivernya Wanita ini sangat Terharu, ternyata..."

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel