Guru Diduga terinfeksi Corona, Sekolah ini Diliburkan 14 Hari

SELAMAT DATANG DI RUANGGURU.MY.ID_Salah seorang guru yang mengajar di suatu sekolah di Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, diduga terinfeksi corona.

Pada Selasa, 3 Maret 2020, sekitar pukul 15.40 WIB, VIVAnews menyambangi sekolah tersebut. Dari pantauan di lokasi, sekolah terlihat sepi, tidak ada aktivitas.

Berdasar keterangan petugas keamanan setempat yang tidak bisa disebutkan namanya sekolah itu sedang diliburkan untuk aktivitas belajar-mengajarnya. Terhitung dari hari ini.

ilustrasi
"Semua karyawan diliburkan juga," tuturnya.

Petugas keamanan lainnya, FM, menyampaikan memang ada guru yang diduga terkena virus corona. Menurut FM, sebelumnya sang guru sudah tidak masuk di hari Senin. Lalu pada Selasa, sekolah meliburkan.

"Kita juga masih menunggu laporan apakah benar atau tidak," kata FM.

Terkait dengan itu, FM juga membenarkan bahwa pada hari ini sekolah diliburkan sampai ada informasi lebih lanjut dari pihak sekolah.

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di WWW.RUANGGURU.MY.ID,  Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.
loading...

Belum ada Komentar untuk "Guru Diduga terinfeksi Corona, Sekolah ini Diliburkan 14 Hari"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel