Tanda Pangkat dan Golongan Bakal Disematkan di Seragam PNS

SELAMAT DATANG DI RUANGGURU.MY.ID_Tanda kepangkatan dan golongan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang, akan dipindah dari pundak ke kerah baju (leher)

“Informasinya seperti itu, tetapi sampai saat ini kita masih menunggu edaran dari Kementrian Dalam Negeri,” terang Hendro Sugiarto, Kepala Bidang Informasi dan Pembinaan Aparatur, BKPSDM Sampang.


Pria yang akrap disapa Hendro ini menambahkan, pemindahan tanda kepangkatan dan golongan tersebut kemungkinan bentuknya sama. Hanya, pindah posisi dan berubah ukuranya.

“Kita siap saja mas, karena ini merupakan kebijakan pemerintah dan harus dilaksanakan, tinggal menunggu waktunya saja,” ujarnya.

Sekedar diketahui, tanda pangkat dan golongan yang ada di pundak PNS Sampang, baru saja diterapkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat. Dan kini terdengar akan dirubah lagi.

Sumber : beritajatim.com

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di WWW.RUANGGURU.MY.ID,  Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.
loading...

Belum ada Komentar untuk "Tanda Pangkat dan Golongan Bakal Disematkan di Seragam PNS"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel