Kalender Akademik Jawa Barat April-Juli 2020, Belajar di Rumah Diperpanjang Terkait Corona

Ruangguru.my.id_Pemerintah Provinsi Jawa Barat, melalui Dinas Pendidikan memutuskan bawha pelaksanaan Proses Belajar Mengajar atau PBM di rumah diperpanjang hingga 27 April 2020.

Putusan itu tertuang dalam surat resmi Disdik Jabar Nomor 443/ 4181-Set.Disdik Tentang Perpanjangan Waktu Pelaksanaan PBM di rumah dan Informasi Kegiatan Akademik Tahun Pelajaran 2019-2020.

Dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari situs resmi Humas Jabar, putusan tersebut telah ditandatangani Kepala Disdik Jabar Dewi Sartika pada 9 April 2020.


"Sehubungan hal termaksud, kami meminta kepala cabang Dinas menginformasikan kepada seluruh Pengawas dan Kepala SMA/SMK/SLB tentang empat hal," kata Dewi Sartika.

Pertama, pelaksanaan PBM di rumah serta pelaksanaan tugas pengawas sekolah, kepala sekolah, kasubbag tata usaha sekolah, guru, dan tenaga kependidikan diperpanjang sampai 27 April 2002.

Kedua, surat dan petunjukan teknis yang telah disampaikan sebelumnya masih tetap dipedomani dengan penyesuaian atas surat tersebut.

Ketiga, pelaksanaan PBM di rumah dan pelaksanaan tugas pengawas sekolah, kepala sekolah, guru, dan tenaga kependidikan, masa berlakunya dapat diperpanjang sesuai kebutuhan penanganan  darurat bencana wabah akibat virus corona.

Sumber : pikiran-rakyat.com

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.
loading...

Belum ada Komentar untuk "Kalender Akademik Jawa Barat April-Juli 2020, Belajar di Rumah Diperpanjang Terkait Corona"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel